Kamis, 05 September 2019

Jenis-Jenis Bisnis Online


1. PPC (Pay Per Click) Publisher
PPC (Pay Per Click) adalah suatu program dimana kita akan dibayar jika ada yang mengklik iklan yang ada di website atau blog kita.

2. Membuat Produk Sendiri ( Creating Own Product )
Untuk anda yang memiliki kemampuan lebih dalam suatu bidang tertentu, ada baiknya membuat sendiri produk anda dengan menjual ide atau keahlian anda yang dikemas dalam produk digital seperti ebook, software, dan video training.



3. PTR (Paid To Review)
Paid To review adalah salah satu sumber untuk mendapatkan uang dari internet dengan aktivitas ngeblog kita. Caranya adalah kita mereview atau menulis artikel tentang produk dari advertiser/pemasang iklan.

4. Reseller dan Dropship
Reseller atau DropShip dimana anda bisa mejual Produk orang yang dijual di Internet dengan harga yang lebih tinggi ataupun lebih murah dengan cara memanfaatkan diskon dan melakukan penawaran secara langsung kepada Calon Pembeli. Menjadi DropShip tidak mesti harus meminta izin dari penjual barang secara langsung, anda bisa langsung menjual barang kepada orang lain. Jadi cara kerjanya yaitu anda membelikan konsumen anda barang yang diinginkan melalui produk yang orang lain jual di internet dengan melakukan promosi baik secara gratis atau berbayar di Internet juga.

5. Affiliate Marketing / Affiliasi
Affiliate marketing adalah suatu usaha bisnis internet dengan cara menjualkan produk orang lain di internet, kemudian dari setiap penjualan yang terjadi, maka kita akan memperoleh komisi dari penjualan tersebut. Biasanya sistem komisinya bagi hasil 50% : 50% atau 30% : 70%.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar